PMR Man Model Capai Target 255 Kantong Darah

0
482
views

Palang Merah Remaja (PMR) unit MAN Model Banda Aceh mengelar kegiatan donor darah di Halaman Madrasah, Kamis (03/02). Kegiatan mengambil tema: “Jak Ta Donor Darah, Saboh Kantong Keu Peunyelamat Saboh Nanggroe.”

Antusias guru, siswa, Alumni dan masyarakat sekitar untuk donor darah serta sosialisasi anggota PMR ke semua kalangan dalam dua hari berhasil mengumpulkan darah sebanyak 255 kantong yang melebihi target donor darah 210 kantong.
Didi Agustinus salah satu motivator donor darah yang telah menyumbangkan darah sebanyak 152 kantong menyampaikan apresiasi kepada siswa MAN Model Banda Aceh “Saya melihat antuasias donor darah siswa sangat tinggi ini juga merupakan dukungan dari sekolah sehingga bisa mencapai target donor darah tahun ini.”

Pesan Pembina PMR Ahmad Muhaddin saat dikonfirmasi menyampaikan “Kesuksesan acara ini harus dipertahankan dan ditingkatkan pada tahun berikutnya.” Tegasnya.

Ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan “terimkasih kepada Kepala Sekolah, Guru, Alumni, PMR MAN Model serta pendonor darah sukarela yang telah mendonorkan darah, serta target donor darah tahun ini tercapai.”

PMR MAN Model

(Sumber : Humas PMR MAN Model Nurrizka Alfirahusna, Foto : Twitter)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here