Bio-Lab Suport 1 Unit Sepeda Motor untuk Pendonor

0
448
views

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh menjalin kerjasama dengan Bio-Lab Diagnostic Centre dalam rangka mensuport 1 (satu) unit sepeda motor untuk pendonor sukarela, Kamis (02/03). Kerjasama ini tujuannya adalah untuk meningkatkan motifasi pendonor darah sukarela dan Bio-Lab memberikan apresiasi untuk pendonor darah sukarela.
Penandatangan kerjasama berlangsung di Hotel Hermes Palace Hotel sebagai Owner Bio-Lab.
Pada penandatangan dilaksanakan oleh direktur Bio-Lab Deydi Fitriadi Poetra dengan Ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny dan di dampingi Owner Bio-Lab direktur Utama Hermes Group Aceh Sofyan Bachtiar, Direktur Medical Cek Up Bio-Lab Dr. dr. Kurnia F. Jamil, M.Kes., SpPD-KPTI., FINASIM, Kepala UTD PMI Kota Banda Aceh dr. T. Ilhami Surya Akbar, M.Biomed dan P2D2S Zulfahmi,S.Hum
Direktur Utama Bio-Lab Diagnostic Centre Deydi Fitriadi Poetra kerjama Bio-Lab dengan PMI Kota Banda Aceh sebagai motivasi kepada pendonor darah sukarela dan apresiasi kami kepada pendonor darah.
Tambahnya kami juga dalam pada event donor darah turut memberikan pemeriksaan kesehatan gratis seperti gula darah, Asam urat, kolesterol dan konsultasi dokter.” Tegas Deydi
Ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi menyampaikan terimkasih kepada Direktur Utama Bio-Lab yang telah mensuport 1 unit sepeda motor untuk pendonor darah sukarela, dan juga terimkasih terus Owner Bio-Lab Hermes Group Aceh yang telah rutin melakukan kegiatan donor darah tiga bulan sekali.
(Sumber : Humas PMI Kota Banda Aceh, Maskur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here