Ibu Persit KCK Melakukan Kunjungan Ke PMI Banda Aceh

0
475
views

Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah (PD) Iskandar Muda (IM) melakukan Kunjungan ke Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh, Rabu (29/03). Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi Persit KCK dengan PMI Kota Banda Aceh.

Ibu Persit KCK disambut langsung oleh Ketua PMI Kota Banda Aceh dan dilanjutkan dengan Persentasi tentang organasasi Palang Merah Indonesia dan Pelayanan Unit Transfusi Darah serta Pelayanan Unit Ambulans PMI Kota Banda Aceh.
Kegiatan dilanjudkan dengan Tanya jawab tentang pelayanan darah oleh PMI Kota Banda Aceh kepada seluruh anggota Persit KCK PD IM, dalam Tanya jawab tentang pelayanan darah Kepala UTD PMI Kota Banda Aceh dr. T. Ilhami Surya Akbar, M. Biomed menjelaskan serta mengajak seluruh ibu Persit keliling UTD PMI mulai dari alur donor darah hingga Laboratorium.

Dalam kunjungan Persit KCK membawa 35 orang anggota untuk silaturahmi serta berbagi pengetahun tentang pelayana darah di UTD PMI Kota Banda Aceh.

Ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan “terimkasih kepada Ibu Persti KCK PD IM yang telah menyumbangkan darah sejak dulu sampai sekarang dan selamat datang di Markas PMI Banda Aceh untuk silaturahmi.”

Ketua Persit KCK PD IM yang di wakili oleh Wakil Ketua Persit Intan Achmad Daniel Chardien dalam sambutannya menyampaikan “terimkasih kepada PMI Banda Aceh menerima kami dan berbagi informasi antara kami sehingga dengan adanya silaturahmi ini diharapkan bisa berbagi pengetahuan tentang kepedulian sosial. Persit sangat mendukung kegiatan sosial seperti donor darah.”

(Sumber : Humas PMI Kota Banda Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here