KSR Markas Sosialisasi Bank Sampah

0
489
views

Korps Sukarela (KSR) Markas PMI Kota Banda Aceh bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan mengelar Sosialisasi Bank Sampah di Aula UTD PMI Kota Banda Aceh, Jumat (07/04).

Kegiatan di ikuti oleh 23 orang peserta yang berasal dari KSR Markas dan Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis) Banda Aceh. Sosialisasi ini di sampaikan oleh Agus Elia Nova, S.Si dari Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan.

Ketua KSR Markas yang diwakili oleh Kepala Bagian Pelayanan Sosial dan Kesehatan Awalin Ridha, S.Pd saat dikonfirmasi menyampaikan “kegiatan sosialisasi ini mengetahui cara pengolahan sampah yang baik dan benar sehingga kedepan bisa terbentuk Bank Sampah di KSR Markas PMI Kota Banda Aceh.”

Tambahnya “semoga kedepan Banda Aceh menjadi kota bebas sampah, dan menjadikan masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.”

Ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny dalam pembukaan sosialisasi menyampaikan Sosialisasi Bank Sampah adalah terobosan untuk KSR Markas PMI Kota Banda Aceh, sehingga dengan adanya sosialisasi ini diharapakan kedepan ada tempat penyimpanan sampah yang bisa bermanfaat untuk masyarakat Banda Aceh. Semoga peserta sosialisasi ini mendapatkan kepedulian terhadap kebersihan.

(Sumber : Humas KSR Markas PMI Kota Banda Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here