BSM sumbang 20 juta untuk Pijay

0
332
views

Bank Syariah Mandiri menyerahkan langsung bantuan untuk korban Gempa Bumi Pidie Jaya berupa uang tunai senilai Rp 20 Juta kepada PMI Kota Banda Aceh melalui Rening PMI Peduli Sesama 7070 2020 12 Bank Syariah Mandiri, Selasa (02/05).

Dana tersebut langsung di berikan oleh Kepala Area Manager Aceh Ismul Fahri Lubis yang diterima oleh ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny yang didampingi oleh Staf Penangulangan Bencana Tarmizi, SH dan Novri Mihardi.

Dana bantuan tersebut merupakan sumbangan dari nasabah Bank Syariah Mandiri untuk membantu sesama, Kepala Area Manager Aceh Ismul Fahri Lubis “kami berharap bantuan tersebut bisa di manfaat PMI Banda Aceh untuk tambahan membangun sumur bor, dana ini merupakan sumbangan nasabah BSM yang merupakan bentuk kepedulian sesama.

Ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan terimkasih kepada Bank syariah Mandiri yang telah mempercayai PMI Kota Banda Aceh dalam menyalurkan bantuan kemanusian untuk korban Gempa Bumi Pidie Jaya, semoga dana yang disumbangkan bisa bermanfaat untuk masyarakat Pidie Jaya.

(Sumber : Humas PMI Kota Banda Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here