PMI Banda Aceh Bantu Sembako untuk Korban kebakaran Lamteumen Barat

0
361
views

Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh menyalurkan bantuan sembako untuk korban kebakaran di jln. Cut Nyak Dhien Lamteumen Barat, Banda Aceh Gampong Lamteumen Barat , Kecamatan Jaya, Banda Aceh, Sabtu (06/05). Paket sembako langsung di berikan PMI Banda Aceh merupakan sumbangan dari masyarakat melalui rekening PMI Peduli Sesama 7070202012 Bank Syariah Mandiri.

Data yang diperoleh dari Relawan PMI Banda Aceh ketika melakukan assessment kelapangan mendata 3 (tiga) unit rukoh terbakar, habis terbakar oleh sijago merah.

Didi Agustinus (54) yang merupakan pemilik rukoh saat saat dikonfirmasi menjelaskan penyebab kebakaran terjadi akibat konslet listri, sehingga rumah terbakar sekitar pukul 09:30 WIB, tidak ada korban jiwa.
Beliau juga menambahkan “terimakasih atas bantuan yang PMI Banda Aceh berikan yang telah membantu sembako, kami juga berharap ada bantuan dari pemerintah kota.” harapnya
Relawan PMI Banda Aceh mendistribusi bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua KSR Markas PMI Banda Aceh Rifal Azhari.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi menyampaikan “bantuan yang kita salurkan kepada keluarga Didi Agustinus beliau juga merupakan pendonor darah rutin semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat. Kita juga turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi.”

Tambahnya “Kami memberikan bantuan tidak memandang Ras, Suku dan Agama, siapa saja yang terkena musibah pasti kita bantu. Adapun sejumlah bantuan yang diberikan antara lain Beras,Minyak Goreng, Sirup,Telur, Kopi, Teh, Gula, Susu, Sardien,ember, wajan, dandang, kuali, selimut dan kain sarung Sekali lagi ucapan terimkasih kepada masyarakat dunia yang telah menyumbangkan donasinya melalui rekening PMI Peduli Sesama 7070202012 BSM.”

(Sumber : Humas PMI Banda Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here