KSR PMI Unsyiah Gelar HDDS 2017

0
485
views

Korsp Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengelar serangkaian kegiatan Hari Donor Darah Se-Dunia (HDDS) atau World Blood Donor Day, di Lapangan Tugu, Rabu (17/05). Kegiatan ini bertemakan “Setetes darah hadiah terindah untuk sesama.”

Dalam memeriahkan peringatan Hari Donor Darah Se-Dunia yang jatuh pada 14 Juni 2017. KSR PMI Unit Unsyiah mengelar kegiatan donor darah selama 3 hari di mulai tanggal 17 sampai 19 Mei 2017.

Kegiatan memperingati HDDS KSR PMI Unsyiah juga mebuka expo Palang Merah Indonesia yang bertemakan kebencanaan dan kemanusian.

Ketua PMI Kota Banda Aceh yang diwakili oleh Sekretaris Ir. Didi Agustinus dalam pembukaan kegiatan serangkaian HDDS tahun 2017 menyampaikan “Kegiatan ini merupakan serangkaian HDDS 2017 yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2017 berhubungan peringatan HDDS tahun ini bertepatan dengan puasa maka KSR PMI Unsyiah mengelar serangkain sebelum puasa,

Tambahnya “untuk acara puncaknya peringatan HDDS, PMI Kota Banda Aceh melaksanakan kegiatan setelah lebaran yaitu pada tanggal 15 Juli 2017 mendatang di Markas PMI Kota Banda Aceh.” Jelasnya.

Rektor Unsyiah yang di wakili oleh Wakil Rektor III Dr.Ir. Alfiansyah Yulianur BC “semoga kegiatan serangkaian kegiatan HDDS yang dilaksanakan oleh KSR PMI Unit Unsyiah berjalan dengan lancar.”
Tambah beliau juga “KSR PMI Unsyiah melaksanakan kegiatan HDDS dengan mandiri dan semangat tinggi serta bersinergi dengan organisasi Mahasiswa, dengan kebersamaan kita bisa bangkit.”

(Sumber : Humas PMI Kota Banda Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here