Forpis Banda Aceh Gelar Pertemuan dan Hiking

0
350
views

Banda Aceh – Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis) Banda Aceh mengelar kegiatan pertemuan di Markas PMI Aceh, Minggu (20/08). Kegiatan tersebut merupakan ajang silaturuhmi yang mengusung tema “be a smart leader.” Kegiatan pertemua Forpis Banda Aceh tahun ini di ikuti sebanyak 138 orang peserta dan 20 orang fasilitator Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh.

Selain pertemua Forpis Banda Aceh juga melakukan Hiking (berjalan kaki) di alam terbuka sebagai wahana untuk berolahraga untuk Palang Merah Remaja. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua PMI Banda Aceh.
Dalam pembukaan Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan “Kegiatan Forpis Banda Aceh terus di tingkatkan, Belajar itu yang utama kegiatan pertemuan dan hiking Forpis Banda Aceh ini adalah ekstrakurikuler dan seorang PMR harus berprilaku jujur pada diri sendiri dan pada orang lain,”

Tambahnya “Setiap anggota PMR yang harus mengikuti kegiatan harus ada izin dari orang tua, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

(Sumber : Humas PMI Banda Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here