Tupperware Gelar Donor Darah

0
509
views

Tupperware bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh mengelar kegiatan donor darah di depan kantor, Batoh, Sabtu (26/08). Kegiatan donor darah dalam rangka Ulang Tahun Kemerdekaan Repulbik Indonesia.
Kegiatan donor darah tahun ini menargetkan 200 kantong darah, kegiatan tersebut bertemakan Tupperware “Melalui sekantong darah untuk satu nyawa dan beribu kebahagian.”

Terlihat banyak para ibu yang sangat antusias mengikuti kegiatan donor darah yang berhasil mengumpulkan 148 Kantong darah.

Distributor Tupperware Banda Aceh Lissi Gustina SP saat dikonfirmasi menjelaskan “kegiatan donor darah ini dalam rangka HUT RI ke 72 Tahun, biasanya acara donor darah dilaksanakan setiap tahun pada event HUT Tupperware, tapi untuk tahun ini eventnya yang berbeda.” Jelas Lissi

Target donor darah tahun ini adalah 200 kantong karena tiap tahun Tupperware Banda Aceh bekerjasama dengan PMI Banda Aceh menghasilkan lebih dari 200 kantong darah.

Harapan saya bagi seluruh karyawan Tupperware agar bisa beramal berbagi untuk sesama dengan mendonorkan darah, dengan donor darah kita beramal berbagi bersama saudara kita yang membutuhkan darah karena setetes darah kita harapan bagi mereka yang membutuhkan.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi mengucapkan “terimakasih kepada Tupperware Banda Aceh yang telah rutin melakukan kegiatan donor darah setiap tahun, terimkasih kepada Lissi dan kawan-kawan.”

Tambahnya juga “kegiatan donor darah di Tupperware biasanya banyak yang mendonorkan darah kaum ibu-ibu, terimkasih kepada ibu-ibu atas kepeduliannya. Semoga apa yang disumbangkan Tupperware dan para ibu akan bermanfaat bagi yang sangat membutuhkan.”

(Sumber :Humas PMI Banda Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here