PMI Banda Aceh Jalin Kerjasama dengan Al-Fityan School Aceh

0
330
views

Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh menjalin kerjasama dengan Al-Fityan School Aceh di Desa Reuloh Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (15/11). Kegiatan kerjasama tersebut merupakan agenda donor darah rutin 3 (tiga) bulan sekali.

Adapun kerjasama PMI Banda Aceh melakukan kerjasama dengan Al-Fityan School Aceh dalam rangka meningkatkan pelayanan di bidang kemanusian, sehingga dengan adanya kerjasama ini mampu meningkatkan kegiatan donor darah rutin di Al-Fityan School Aceh.

Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) berlangsung di Al-Fityan School Aceh yang di tandatangani langsung oleh Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny dengan Direktur Al-Fityan School Aceh Bustanul Arifin, S. Pd.I
Kegiatan penandatangan tersebut juga disaksikan oleh Sekretaris PMI Banda Aceh Ir. Didi Agustinus, Kepala UTD PMI Banda Aceh dr. Teuku Ilhami Surya Akbar, M. Biomed

Direktur Al-Fityan School Aceh saat dikonfirmasi mejelaskan “kami atas nama yayasan Al-Fityan School Aceh mengucapkan terimkasih kepada PMI Banda Aceh Kegiatan donor darah untuk menolong dan berbagi sesama sudah mulai tumbuh di Al-Fityan School Aceh dan harus membangun kerjasama dengan baik.”

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan “terimakasih kepada Al-Fatyan School Aceh yang telah berkerjasama dengan PMI Banda Aceh semoga dengan adanya kerjasama ini bisa meningkatkan donor darah rutin di lingkungan Al-Fityan School Aceh.

Tambahnya “selamat Milad ke 10 tahun untuk Al-Fityan School Aceh semoga dengan adanya kerjasama ini bisa meningkatkan semangat untuk terus membantu sesama.”

(Sumber : Humas PMI Banda Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here