Rayakan HUT Pertamina Gelar Donor Darah

0
397
views

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh bekerjasama dengan PT. Pertamina Persero Area Aceh mengelar kegiatan donor darah di Depan Pertamina, Jumat (08/12). Kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamina Ke 60 Tahun.

Sejumlah Karyawan Pertamina, TNI, Komunitas Motor dan masyarakat umum sangat antusias mengikuti donor darah. Kegiatan donor darah berhasil mengumpulkan sebanyak 62 kantong darah.

PMI Banda Aceh melalui ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny memberikan piagam penghargaan donor darah kepada Pertamina Aceh melalui Branc Manajer Marketing Pertamina Aceh Addieb Arselan.

Branc Manajer Marketing Pertamina Aceh Addieb Arselan saat dikonfirmasi menjelaskan “kegiatan donor darah ini dalam merupakan rangka HUT Pertamina ke 60 tahun, setetes darah bisa berguna untuk banyak orang, Selain kegiatan donor darah Pertamina juga memberi santunan kepada anak yatim dan bantuan untuk Mesjid Raya Baiturahman.

Tambahnya “targetnya kegiatan donor darah sebanyak 100 kantong darah, kami berharap dengan adanya kegiatan donor darah bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah.”

Ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny mengucapkan “Pertamina sangat banyak membantu masyarakat melalui kegiatan bakti sosial, salah satu yang ditujukkan oleh Branch Manajer pertamina Addieb Arselan adalah donor darah, terimkasih kepada jajaran Pertamina yang pada HUT Ke 60 Tahun mengadakan donor darah untuk membantu sesama, kita harapkan juga bukan hanya donor darah saja kedepan bakti sosial lain bisa membantu PMI Banda Aceh seperti pengadaan Ambulans dan Mobil Unit Donor darah dari unit Corporate social responsibility (CSR)” Jelas beliau

(Sumber : Humas PMI Banda Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here