PMR MAN Model Gelar Donor Darah

0
406
views

Palang Merah Remaja (PMR) Unit Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Model Banda Aceh mengelar kegiatan donor darah di lingkungan Madrasah, Rabu (10/01). Kegiatan donor darah mengusung tema “aliran darahmu membantu jantung mereka tetap berdetak.”

Kegiatan donor darah berlangsung 2 (dua) hari mulai tangal 10 sampai 11 Januari 2018, Adapun tujuan kegiatan donor darah meningkatkan kepedulian antar sesama dan juga menjalankan Tri Bakti PMR yaitu berbakti di Masyarakat.

Pembukaan kegiatan donor darah dihadiri oleh Kepala Sekolah MAN Model, Wakil Bidang Kesiswaan, Ketua PMI Banda Aceh, Perwakilan Dandim 0101/BS, Perwakilan Polda Aceh, Koramil Kuta Alam dan tamu undangan lainnya.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny dalam sambutannya menyampaikan “PMI Banda Aceh memberi apresiasi kepada MAN Model Banda Aceh yang telah rutin tiap tahun melaksanakan donor darah di lingkungan Madrasah.”

Tambahnya “Kegiatan donor darah di MAN Model benar-benar menjadi model pertama melakukan donor darah, kemudian baru di ikuti oleh sekolah-sekolah lain di Banda Aceh.” Jelasnya

Kepala Sekolah MAN Model Banda Aceh Drs. Mukhlis, M. Pd menyampaikan “kegiatan donor darah hari ini adalah kegiatan rutin program PMR MAN Model Banda Aceh setiap tahun. Program ini terus kita suprot untuk mendukung anak-anak ini membantu sesama.”

Tambahnya “Semua stakeholder MAN Model Banda Aceh ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, tidak lain adalah untuk mendidik jiwa kemanusian dari siswa, guru dan alumni MAN Model Banda Aceh.”

(Sumber : Humas PMI Banda Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here