PMR SMK 1, 2, 3 Gelar Donor Darah

0
419
views

Palang Merah Remaja (PMR) unit Sekola Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1, 2 dan 3 Banda Aceh mengelar kegiatan donor darah di Halaman Sekolah, Lhong Raya, Senin (12/02). Donor darah merupakan agenda tahunan PMR SMK N 1,2 dan 3 Banda Aceh.

Kegiatan mengusung tema “Stay Healty Give Blood Easily.” dan berlangsung 2 (dua) hari mulai tanggal 12 sampai 13 Februari 2018.

Peserta donor darah sangat antusias mengikuti kegiatan donor darah yang di ikuti oleh Guru, Siswa SMK Negeri 1,2 dan 3 Banda Aceh pada hari pertama berhasil mengumpulkan 137 Kantong darah.

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Banda Aceh Mahyuddin, S.Pd saat dikonfirmasi menjelaskan “Darah banyak yang dibutuhkan oleh masyarakat kami berkerjasama dengan PMI Banda Aceh untuk mengelar kegiatan donor darah bersama anggota PMR SMK Negeri 1,2 dan 3 Banda Aceh, Donor darah ini merupakan program tahunan PMR.
Tambahnya “Kegiatan donor darah masih berlangsung besok pagi pukul 09:00 – 16:30 WIB di Halaman SMK Negeri 1,2 dan 3 di Lhong Raya Banda Aceh.”

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hangy menyampaikan “PMI Banda Aceh memberikan apresiasi kepada SMK Negeri 1,2 dan 3 Banda Aceh yang telah menjalankan program rutin donor darah di sekolah, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk orang yang membutuhkan darah.”

Beliau juga menambahkan “Selamat kepada pengurus PMR Unit SMK Negeri 1,2 dan 3 yang baru dilantik semoga bisa menjalankan program PMR yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain.”

(Sumber : Humas PMI Banda Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here