PMI Banda Aceh Bantu Sembako Korban Kebakaran Lamgugob

0
294
views

Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh menyalurkan bantuan sembako untuk korban kebakaran di jalan Prada Utama, Lorong Kelapa, Selasa (27/02). Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari masyarakat melalui rekening PMI Peduli Sesama 7070202012 Bank Syariah Mandiri (BSM).

Data yang diperoleh PMI Banda Aceh dari kepala Desa setempat 2 unit rumah terbakar habis sehingga mengakibatkan 3 unit rumah lainnya menjadi imbas kebakaran tersebut.

Kepala Desa Lamgugob Syauqi, S. Ag saat dikonfirmasi menjelaskan “rumah yang terbakar 2 unit sehingga 3 unit lainnya menjadi imbas kebarakan, kepala desa menghimbau warga setempat untuk mengalang dana bantuan untuk korban kebakaran dengan berharap rumah yang terbakar bisa terbangun kembali.”

Beliau juga menambahkan “terimkasih kepada PMI Banda Aceh yang telah memberikan bantuan tercepat untuk massa panik, semoga PMI terus mendapatkan donasi dari masyarakat.”

PMI Banda Aceh bersama Pengurus dan relawan PMI Kota Banda Aceh langsung mendistribusikan bantuan kemanusian massa panic yang diserahkan langsung oleh ketua PMI Kota Banda Aceh.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi menjelaskan “PMI Banda Aceh turut berduka atas musibah ini, semoga apa yang kami bantu ini bisa meringankan sedikit beban yang di hadapi oleh korban kebakaran.

Tambahnya juga “bantuan masa panik ini berasal dari donasi para dermawan yang dikirim via rekening BSM 7070202012 Rekening atas nama PMI Peduli Sesama PMI Banda Aceh.”

(Sumber : Humas PMI Banda Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here