PMI Banda Aceh Bantu Sembako Kebakaran Sukadamai

0
324
views

Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh menyalurkan bantuan sembako untuk korban kebakaran di lr Angsa 1, Sukadamai, Lueng Bata , Banda Aceh, Sabtu (31/03). Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari masyarakat melalui rekening PMI Peduli Sesama 7070202012 di Bank Syariah Mandiri (BSM).

Data yang diperoleh Relawa PMI Banda Aceh melalui Assesment dari Kepala Dusun Setempat 5 unit rumah terbakar satu tidak ada penghuni, terdapat 4 kepala keluarga yang mendiami rumah tersebut antara lain milik Cut Rohani (57), Markus Fauzi (29), Surisno (37), dan Ruhul Hidayat (30). Saat dikonfirmasi Cut Rohani salah satu korban mengucapkan Terimkasih banyak kepada PMI Banda Aceh atas bantuan sehingga dengan adanya bantuan bisa sedikit membantu meringankan beban kami.”

Kepala Dusun Sukadamai Iskandar saat dikonfirmasi menjelaskan “Kejadian kebakaran pada pukul 12:30 WIB siang, kebakaran terjadi ada ledakan tabung gas yang tidak bisa dikendalikan pada salah rumah, sehingga menimbulkan kebakaran.”

Tambahnya juga “Kami mengucapkan terimkasih kepada PMI Banda Aceh kami yang telah memberikan bantuan, bantuan telah kami, semoga pemerintah Kota Banda Aceh juga memberikan bantuan.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi menjelaskan “PMI Banda Aceh turut berduka atas musibah ini, semoga apa yang kami bantu ini bisa meringankan sedikit beban yang di hadapi oleh korban kebakaran.

Tambahnya juga “adapun bantuan yang disalurkan itu berupa beras, minyak goreng, sirup, telur, sardine, the, gula, susu, garam, Family Kit, Air Mineral dan mie instans bantuan masa panik ini berasal dari donasi para dermawan yang dikirim via rekening BSM 7070202012 Rekening atas nama PMI Peduli Sesama PMI Banda Aceh.”

(Sumber : Humas PMI Banda Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here