PMI Banda Aceh Kumpulkan 87 Kantong Darah

111
views
Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh bekerjasama dengan PT. Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional (KPO) menggelar kegiatan donor darah di depan kantor Bank Aceh Syariah KPO, Rabu (2/6). Kegiatan donor darah agenda rutin setiap tiga bulan sekali.
Kegiatan donor darah di ikuti oleh Pimpinan PT. Bank Aceh Syariah (KPO) Fadhil Ilyas,
Karyawan dan nasabah PT. Bank Aceh Syariah, peserta sangat antusias mengikuti donor darah dan berhasil mengumpulkan darah sebanyak 42 Kantong darah
Ditempat terpisah Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh juga mengelar kegiatan yang sama dan berhasil mengumpulkan sebanyak 25 kantong darah dan Sekretariat lembaga Wali Nanggroe Aceh berhasil mengumpulkan darah sebanyak 20 kantong.
Dihari yang sama juga Plt. Bupati Bener Meriah Dailami juga turut melakukan darah ke 13 kali di Gedung Unit Donor Darah PMI Banda Aceh. Serta mendapatkan piagam penghargaan donor darah yang ke 10 kali yang langsung di berikan oleh ketua PMI Banda Aceh kepada Plt. Bupati Bener Meriah. Beliau mengimbau masyarakat untuk terus rutin mendonorkan darah, karena donor darah itu sehat
Pimpinan PT. Bank Aceh Syariah (KPO) Fadhil Ilyas saat dikonfirmasi menjelaskan “kegiatan donor darah ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh PT. Bank Aceh Syariah setiap tiga bulan sekali, ini kita laksanakan bukan hanya tahun ini tapi setiap tahunnya.
Karena kepedulian Bank Aceh Syariah KPO selama pandemic covid-19 permintaan darah yang tinggi, ini bukan jumlah nominal tapi keikhlasan kita mendonorkan darah untuk membantu sesama karena setetes darah bisa membantu menolong sesama, apa yang kita lakukan ini kiranya bisa bermanfaat untuk semua, harapan kita kegiatan donor darah bisa dilaksanakan untuk instansi atau unit kerja lain,
Donor darah sangat baik untuk kesehatan, baik nasabah masyarakat bisa melakukan hal yang sama serta bisa bermanfaat untuk orang yang membutuhkan.
Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih kepada Plt. Bupati Bener Meriah, PT. Bank Aceh Syariah KPO, Distandbun Aceh dan Sekretariat lembaga Wali Nanggroe Aceh yang telah melaksanakan donor darah, semoga darah yang disumbangkan bermanfaat untuk orang yang sedang membutuhkan darah.
Bagi masyarakat yang membutuhkan darah bisa langsung hubungi call center UDD PMI Banda Aceh 08116815800. Ayo donor darah setetes darah anda selamatkan nyawa mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here