PMI Banda Aceh Salurkan Bantuan Masa Panik untuk korban kebakaran di Gampong Pineung

176
views
Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh menyalurkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran di Gampong Pineung, Syiah Kuala, Selasa (05/09). Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari masyarakat melalui rekening PMI Peduli Sesama 7070202012 di Bank Syariah Indonesia.
Data yang diperoleh PMI Banda Aceh di lapangan 1 unit rumah terbakar milik Faisal yang merupakan warga Gampong Pineung, Banda Aceh.
Bantuan langsung diserahkan oleh ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny kepada korban kebakaran. Bantuan terdiri dari Sembako dan family kit antara lain 1 sak beras, 2 papan telur, 1 jerigen minyak makan, 5 kilogram gula pasir, 1 kota air mineral, 1 kota bubuk the, 1 kotak kopi, 3 kaleng susu, 3 batol sirup dan 1 kotak mie instan.
Bantuan tersebut langsung diterima oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Gampong Pineung Alfil, beliau mengucapkan terimakasih kepada PMI Banda Aceh yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang tertimpa musibah, semoga apa yang diberikan bisa membalas kebaikan PMI dan masyarakat yang telah membantu.
Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi menyampaikan “kami dari PMI Banda Aceh turut prihatin dan berduka atas musibah yang menimpa satu keluarga di gampong Pineung. PMI Banda Aceh mengantarkan bantuan masa panik, Semoga apa yang kami bantu ini bisa meringankan sedikit beban yang menimpa saudara kita yang terkena musibah kebakaran.
Bantuan ini adalah sumbangan dari masyarakat melalui rekening PMI Peduli Sesama 7070202012

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here