PMI Banda Aceh Jalin kerjasama dengan Lanud SIM

113
views
Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh menjalin kerjasama dengan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sultan Iskandar Muda (SIM), Selasa (19/10). Kegiatan kerjasama tersebut merupakan agenda donor darah rutin 2 (dua) bulan sekali.
Adapun tujuan PMI Banda Aceh melakukan kerjasama dengan Lanud SIM tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan di bidang kemanusian, sehingga dengan adanya kerjasama ini mampu meningkatkan kegiatan donor darah rutin di lembaga pemerintahan.
Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) berlangsung di Ruang Komandan Lanud SIM yang ditandatangani langsung oleh ketua PMI Kota Banda Aceh Dedi Sumardi Nurdin, SKM., MM, dengan Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) SIM Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi. M.Han
Kegiatan penandatangan tersebut juga disaksikan oleh Kepala Markas PMI Banda Aceh Safriadi Ibrahim, S.Sos, Ririn dan Kepala Kesehatan Lanud dr. Natanael Nababan.
Ketua PMI Kota Banda Aceh Dedi Sumardi Nurdin, SKM., MM, menyampaikan “Terimkasih kepada Lanud SIM yang telah bekerjasama dengan PMI Banda Aceh semoga dengan adanya kerjasama ini bisa meningkatkan donor darah rutin di lingkungan Lanud SIM dan Masyarakat sekitar.
Tambahnya “selama ini Lanud SIM juga telah melakukan donor darah dan mengajak masyarakat sekitar untuk ikut berpartisipasi. Semoga kegiatan donor darah bisa terus berkesinambungan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here