PMI Banda Aceh Bersama Relawan Gelar Donor Darah di Blang Padang

26
views

Banda Aceh – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh bersama relawan menggelar aksi donor darah di Lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh pada Minggu (22/5/2022) pukul 09.00-12.00 WIB.

Kegiatan ini diinisiasikan oleh seluruh relawan Tenaga Sukarela (TSR) bekerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Banda Aceh dengan tema “Setetes Darah Kita Berarti Bagi Mereka”.

Zulfahmi, salah satu Relawan PMI Kota Banda Aceh mengajak kepada seluruh warga Kota Banda Aceh dan sekitarnya untuk bersama-sama ikut mendonorkan darah.

“Mari kita bantu sesama, setetes darah kita menyelamatkan nyawa mereka. Ayo kita ramaikan aksi kemanusiaan ini,” ungkap mantan Komandan Korps Sukarela (KSR) Unit Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry itu.

Menurutnya, dengan berdonor darah tubuh kita akan sehat
donor darah merupakan wujud nyata kepedulian sosial terhadap sesama, dan membantu mereka yang membutuhkan.

Selain memberi harapan hidup untuk orang lain yang membutuhkan, kata Fahmi, donor darah juga memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuh kita sendiri.

“Untuk itu, mari kita bersama-sama meluangkan waktu untuk ikut donor darah di Blang Padang yang diselenggarakan UDD PMI Kota Banda Aceh besok pagi. Kita Sehat, Mereka Selamat,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here