KSR PMI Unit 06 USM Gelar Musyawarah Ke-XIX

84
views

KSR PMI unit 06 Universitas Serambi Mekkah adalah salah satu unit KSR (Korps Sukarela) dibawah naungan PMI Kota Banda Aceh melaksanakan Musyawarah Ke-XIX, Sabtu 12/11/22 di Ruang Kuliah Umum USM.

Musyawarah dengan tema “Meningkatkan Kapasitas Relawan Yang Siap dan Bertanggung Jawab” tersebut beragendakan menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus KSR Periode 2021 – 2022 serta memilih kepengurusan periode 2022 – 2023.

Adapun Acara pembukaan Musyawarah tersebut dibuka oleh Wakil Rektor III USM Dr. Hambali, M.Pd dan dihadiri oleh Ketua PMI kota Banda Aceh dr. Ahmad Haikal, dalam sambutannya, Dr. Hambali, memberikan apresiasi kepada KSR PMI unit 06 USM yang selama ini selalu aktif dan berkontribusi dalam membantu PMI Kota Banda Aceh melaksanakan kegiatan kegiatan sosial kemanusiaan.

“Pesan saya kepada adik-adik mahasiswa agar tetap kompak selama menjalankan acara Musyawarah tersebut, serta kepada seluruh relawan KSR PMI unit 06 tetap terus berperan aktif dalam misi kemanusiaan dan terus bermanfaat bagi masyarakat luas”, pesan Dr. Hambali.

Sumber : www.serambimekkah.ac.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here