Gelar Donor Darah, Kyriad Muraya Kumpulkan 71 kantong darah

Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh bekerjasama dengan Kyriad Muraya Hotel menggelar kegiatan donor darah di ruang meeting. Kegiatan donor darah rutin yang dilaksanakan dua bulan sekali.
Kegiatan donor darah dilaksanakan, Rabu (29/09) pukul 08.00 WIB sampai 13.00 WIB, kali ini berhasil mengumpulkan darah sebanyak 71 kantong. Kegiatan donor darah bertujuan untuk membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah di Rumah Sakit
Donor darah rutin dilaksanakan dua bulan sekali berjalan dengan sukses dan mengikuti protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, tidak berkurumun dan cek suhu serta cuci tangan.
General Manager Kyriad Muraya Hotel Bambang Pramusinto turut hadir untuk mendonorkan darah bersama staf Hotel Kyriad Muraya Aceh, dan juga turut hadir berbagai instansi seperti TNI, Polri, Swasta, BUMN, dan Masyarakat umum.
Ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan ucapan terimakasih kepada GM Kyriad Muraya Bambang Pramusinto dan seluruh jajarannya yang telah melaksanakan donor darah dua bulan sekali, semoga kegiatan ini terus berlanjud untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah di Rumah Sakit.
Mari kita sama-sama mendonorkan darah secara rutin dua bulan sekali untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan darah.