PMI Banda Aceh terima bantuan Bus dan Peralatan Donor Darah dari Pemerintah Aceh

12
views
Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh menerima bantuan satu unit mobil operasional donor darah dan peralatan unit donor darah dari Pemerintah Aceh, Rabu (28/04). Sumbangan ini merupakan bantuan Pemerintah Aceh untuk menunjang operasional UDD PMI Banda Aceh dalam memenuhi kebutuhan darah untuk masyarakat.
Penyerahan satu unit bus donor darah dan peralatan UDD PMI Banda Aceh tersebut langsung diserahkan oleh Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M.T kepada ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny serta menyerahkan kunci bus donor darah secara simbolis.
Pada kesempatan lounching bus donor darah sumbangan dari Pemerintah Aceh Gubernur Aceh juga berkesempatan perdana mendonor darah dalam bus donor darah.
Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M.T saat dikonfirmasi menjelaskan hari ini saya berada di atas mobil bus donor darah milik PMI Kota Banda Aceh hibah dari Pemerintah Aceh, kita bersyukur PMI sudah mempunyai mobil donor darah yang punya empat sheet kursi untuk donor darah dan PMI bisa lebih pro aktif untuk donor darah dan menjemput para pendonor yang tidak sempat datang ke gedung PMI Banda Aceh.
Saya hari ini melounching mobil donor darah dan sekaligus menjadi pendonor perdana dalam mobil untuk menguji semua sudah berfungsi dengan baik dan saya sedang proses pengambilan darah, saya menghimbau kepada masyarakat untuk bisa memanfaat mobil donor darah dengan sebaik-baiknya.
Saya himbau kepada masyarakat untuk dapat donor darah, menyumbangkan darah secara rutin karena insya Allah kita sehat dan orang yang membutuhkan juga bisa terbantu, setetes darah kita kehidupan bagi yang lain.
Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Aceh atas bantuan hibah berupa bus operasional donor darah dan peralatan unit Donor Darah lainnya untuk PMI Banda Aceh.
“dengan adanya bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu meningkatan pelayanan donor darah di lapangan, sekali lagi terimakasih kepada Pemerintah Aceh yang telah menyumbangkan bus donor darah dan peralatan donor semoga dengan adanya bantuan ini bisa meningkatkan kinerja PMI Banda Aceh kedepannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here