PMR Bantu Sembako untuk Anak Kanker

10
views
Palang Merah Remaja (PMR) PMI Banda Aceh memberikan bantuan sejumlah sembako untuk anak penderita kanker di Rumah Singgah Children Cencer Care Community (C-Four) di Lampiek, Kamis (29/04).
Kegiatan merupakan implementasi dari tribakti PMR mewujudkan kepedulian anggota PMR kepada anak kanker yang membutuhkan bantuan.
Penyerahan bantuan sembako langsung diserahkan secara simbolis oleh Koordinator Forpis Banda Aceh kepada koordinator rumah singgah C-Four Ratna Eliza dan di dampingi Ketua PMI Banda Aceh dan Kepala Markas PMI Banda Aceh
Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan pemberian sembako ini merupakan implementasi dari tribakti PMR yang mewujudkan kepedulian kepada masyarakat terutama kepada anak kanker di rumah singgah C-Four. Hanya ini bantuan yang bisa anak-anak kami berikan semoga dengan bantuan sembako bisa bermanfaat untuk para penderita kanker di rumah singgah C-Four.
koordinator rumah singgah C-Four Ratna Eliza mengucapkan terimakasih kepada anak PMR, selama ini kami sangat terbantu dengan adanya PMI, sejak C-Four berdiri PMI terus membantu kami, apa lagi pada saat kami membutuhkan darah dengan adanya call center selalu Allah mudahkan saya untuk mendapatkan darah untuk anak kanker yang membutuhkan darah.
Terimakasih sekali lagi kepada ketua PMI Banda Aceh, Kepala Markas PMI Banda Aceh dan adik-adik PMR yang telah peduli kepada kami, rumah singgah terbuka untuk semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here