Dinas Perternakan Aceh Kumpulkan 39 kantong darah

10
views
Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh bekerjasama dengan Dinas Perternakan Aceh menggelar kegiatan donor darah di Loby, Senin (25/05). Kegiatan donor darah yang dilaksanakan merupakan agenda rutin yang telah di canangkan oleh Gubernur dan Sekda Aceh tahun lalu.
Kegiatan donor darah di ikuti oleh Pegawai dan tenaga kontrak di lingkungan dinas Perternakan Aceh, kegiatan donor darah dimulai dari pukul 08:00 sampai selesai berhasil mengumpulkan darah sebanyak 39 kantong darah.
Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan terimkasih kepada Dinas Perternakan Aceh yang telah melaksanakan kegiatan donor darah, semoga darah yang disumbangkan bermanfaat untuk orang yang membutuhkan.
Beliau juga menghimbau kepada masyarakat yang sehat untuk ikut serta mendonor darah untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah di Rumah Sakit.
Jika masyarakat membutuhkan darah kami menyediakan layanan call certer UDD PMI Banda Aceh bisa di hubungi 24 jam di nomor 08116815800. kami siap membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here