PMI Banda Aceh bantu korban kebakaran Gampong Brawe

3
views
Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh menyalurkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran di Jalan K. Saman, Lorong Mesjid, Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Senin (30/8/2021). Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari masyarakat melalui rekening PMI Peduli Sesama 7070202012 di Bank Syariah Indonesia (BSI).
Data yang diperoleh PMI Banda Aceh dari masyarakat Gp Brawe, terdapat 2 unit rumah terbakar milik alm. Sudar Rusman (60) dan Firman (47) yang merupakan warga setempat.
Bantuan langsung diserahkan oleh Ketua PMI Banda Aceh, Qamaruzzaman Hagny kepada Kepala desa Gampong Brawe Amir. S. Sos Bantuan terdiri atas sembako dan family kit yaitu 2 sak beras, 4 papan telur, 2 jeriken minyak makan, 10 kilogram gula pasir, 2 kotak air mineral, 2 kotak mie instan, kotak bubuk teh, kotak bubuk kopi, susu kaleng, dan sardines.
Bantuan tersebut diterima oleh Kepala Desa Gampong Brawe, beliau atas nama pemerintah Gampong Brawe mengucapkan terima kasih kepada pihak PMI Banda Aceh yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah kebakaran. “kami pemerintah Gampong Brawe mengucapkan terimakasih atas bantuan massa panik kepada warga kami, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga kami yang terkena musibah.
Ketua PMI Banda Aceh, Qamaruzzaman Hagny menyampaikan bahwa PMI Banda Aceh turut berduka atas musibah tersebut. “Semoga apa yang kami bantu ini bisa meringankan sedikit beban yang dihadapi oleh korban kebakaran, kami turut belasungkawa atas meninggalnya dua warga Gampong Brawe yang mengalami musibah kebakaran semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT.”
Bantuan massa panik ini merupakan sumbangan masyakarat lewat rekening PMI Peduli Sesama 7070202012.
Previous articleIbnu Mundzir Pimpin TSR PMI Banda Aceh
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here