Walikota Banda Aceh Buka Muskot PMI VII Kota Banda Aceh

32
views
Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, SE.Ak membuka Musyawarah Kota (Muskot) VII Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh, Kamis (07/10) di Aula UDD PMI Kota Banda Aceh.
Dalam sambutannya, Aminullah menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada PMI Kota Banda Aceh atas tugas-tugas yang sudah di jalankan oleh PMI dibawah kepemimpinan bapak Qamaruzzaman massa periode 2016-2021,
Sungguh Banda Aceh merasa sangat luar biasa terbantu keberadaannya dengan adanya PMI Kota Banda Aceh, dalam berbagai bantuan kemanusiaan tidak hanya warga Banda Aceh tapi juga Aceh, PMI selalu berada di garda terdepan, tutur Aminullah.
Walikota juga berharap untuk memilih ketua PMI Kota Banda Aceh kalau tidak bisa lebih minimal tidak boleh kurang dari periode sebelumnya “kita akan memilih ketua baru, Ini lembaga kemanusian lembaga yang kita tuntun, kepada semua yang kita butuhkan. Hari ini pilihlah ketua PMI kalau tidak bisa lebih minimal tidak boleh kurang ketua periode sebelumnya ini menjadi tekat dari pemilihan, bahwa tugas PMI tugas kemusiaan yang tidak melihat siapapun.
Dalam sambutannya Walikota Banda Aceh juga meminta seluruh peserta untuk terus melaksanakan protokol kesehatan agar tidak terjangkit dari covid-19. “peserta terus melaksanakan protokol kesehatan, supaya menjaga covid-19 tidak terjangkit.
“harapan bisa kembali memohon APBK 2022 saya akan mencoba memberikan bantuan untuk PMI Kota Banda Aceh dan selamat menjalankan muskot PMI Kota Banda Aceh semoga berjalan dengan baik dan tercapai tujuan yang kita laksanakan, siapapun yang terpilih kita terima dan mendukung. Seperti pak qamaruzzam sama-sama kita mendukung.
Setelah pembukaan muskot Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, SE. Ak juga melihat peralatan bantuan pemerintah Aceh di Laboratorium UDD PMI Banda Aceh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here