Donor Darah di Disbudpar aceh dan BPBA Aceh Kumpulkan 86 kantong darah

39
views
Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh dan Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) menggelar kegiatan donor darah di dua tempat terpisah, Senin (25/10). Kegiatan donor darah merupakan agenda rutin dua bulan sekali.
Kegiatan donor darah di ikuti oleh ASN dan tenaga kontrak Disbudpar Aceh dan BPBA Aceh, kegiatan donor darah di dua tempat tersebut berhasil menggumpulkan darah sebanyak 86 kantong. Kegiatan donor darah di Dispudpar Aceh berhasil menggumpulkan sebanyak 51 kantong darah sedangkan di BPBA berhasil menggumpulkan sebanyak 35 kantong darah.
Ketua PMI Kota Banda Aceh Dedi Sumardi Nurdin, SKM., MM mengucapakan terimakasih kepada kedua lembaga pemerintah yang telah rutin melaksanakan kegiatan donor darah. “Terimakasih kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh dan Badan Penanggulangan Bencana Aceh yang telah rutin melaskanakan kegiatan donor darah, semoga darah yang disumbangkan bisa bermanfaat untuk orang yang sedang membutuhkan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here