Donor Darah di DJP Aceh dan RSJ Aceh, PMI Kumpulkan 156 Kantong Darah

83
views
Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh bekerjasama dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak Aceh dan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Aceh menggelar kegiatan donor darah di dua tempat terpisah. Rabu (27/10). Kegiatan donor darah merupakan agenda rutin dua bulan sekali.
Kegiatan donor darah di ikuti oleh Pegawai Kanwil Direktorat Jenderal Pajak dan ASN serta tenaga kontrak RSJ Aceh, kegiatan donor darah di dua tempat tersebut berhasil menggumpulkan darah sebanyak 156 kantong. Kegiatan donor darah di Kanwil DJP Aceh berhasil menggumpulkan sebanyak 115 kantong darah sedangkan di RSJ Aceh berhasil menggumpulkan sebanyak 41 kantong darah.
Direktur Rumah Sakit Jiwa Aceh, dr. Makhrozal, M.Kes saat dikonfirmasi menyampaikan “Alhamdulillah seperti biasanya kita bekerjasama dengan PMI Kota Banda Aceh melaksanakan donor darah sesuai arahan Gubernur dan Sekda Aceh, dari tahap ke tahap antusias keluarga besar RSJ semakin meningkat, semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah di Rumah Sakit.
Ketua PMI Kota Banda Aceh Dedi Sumardi Nurdin, SKM., MM mengucapakan terimakasih kepada kedua lembaga pemerintah yang telah rutin melaksanakan kegiatan donor darah. “Terimakasih kepada Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Aceh dan Rumah Sakit Jiwa Aceh yang telah rutin melaskanakan kegiatan donor darah, semoga darah yang disumbangkan bisa bermanfaat untuk orang yang sedang membutuhkan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here