Garda Nasdem, Dinas Arsip dan Pustaka Aceh, Pemuda Pancasila, Kumpulkan 123 kantong darah

36
views
Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh menggelar kegiatan donor darah di tiga tempat antara lain Garda Nasdem Lampineung, Dinas Arsip dan Pustaka Aceh, Pemuda Pancasila. Kegiatan donor darah untuk memenuh ketersedian darah di UDD PMI Kota Banda Aceh, Kamis (28/10)
Kegiatan donor darah di tiga tempat peserta donor darah sangat antusias mengikuti donor darah yang melakukan pendaftaran mencapai 169 orang sedangkan yang behasil melakukan donor darah 123 orang.
Kegiatan donor darah di Garda Nasdem berhasil mengumpulkan sebanyak 45 kantong darah, di Dinas Arsip dan Pustaka Aceh sebanyak 35 kantong sedangkan di Pemuda Pancasila berhasil mengumpulkan sebanyak 43 kantong darah.
Ketua PMI Kota Banda Aceh Dedi Sumardi Nurdin, SKM., MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada Garda Nasdem, Dinas Arsip dan Pustaka Aceh, Pemuda Pancasila yang telah melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, kita jadikan hari sumpah pemuda untuk menjadikan donor darah sebagai gaya hidup anak muda millenial.
Ayo donor darah kita bantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan darah di Rumah Sakit, Bagi masyarakat Banda Aceh yang membutuhkan darah bisa menghubungi pelayanan call center UDD PMI Kota Banda Aceh 08116815800

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here