Donor Darah di Bappeda dan DKP Aceh, PMI Kumpulkan 64 Kantong Darah

98
views
Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh bekerjasama dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Aceh dan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh menggelar kegiatan donor darah di dua tempat terpisah. Jumat (29/10). Kegiatan donor darah merupakan agenda rutin dua bulan sekali.
Kegiatan donor darah di ikuti oleh Pegawai ASN serta tenaga kontrak di Lingkungan Bappeda dan DKP Aceh, kegiatan donor darah di dua tempat tersebut berhasil menggumpulkan darah sebanyak 64 kantong. Kegiatan donor darah di Bappeda Aceh berhasil menggumpulkan sebanyak 36 kantong darah sedangkan di DKP Aceh berhasil menggumpulkan sebanyak 28 kantong darah.
Kepala Bappeda Aceh H. T. Ahmad Dadek, SH, MH saat dikonfirmasi menjelaskan “Kegiatan donor darah ini adalah agenda rutin yang di gagas oleh Gubernur dan Sekda Aceh dua bulan sekali untuk kepentingan PMI dan masyarakat.
kita untuk bulan ini menargetkan 30 kantong darah, alhamdulillah donor darah hari ini bisa mendapatkan darah sebanyak 36 kantong. Kita mengajak seluruh ASN dan Tenaga kontrak di lingkungan Bappeda Aceh untuk terus rutin melaksanakan donor darah. Semoga dengan adanya kegiatan donor darah bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah.
Ketua PMI Kota Banda Aceh Dedi Sumardi Nurdin, SKM., MM mengucapakan terimakasih kepada kedua lembaga pemerintah yang telah rutin melaksanakan kegiatan donor darah.
“Terimakasih kepada Bappeda Aceh dan DKP Aceh yang telah rutin dua bulan sekali melaksanakan kegiatan donor darah, semoga darah yang disumbangkan bisa bermanfaat untuk orang yang sedang membutuhkan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here