Hotel Kyriad Muraya Kumpulkan 47 Kantong Darah

90
views

Banda Aceh – Manajemen Hotel Kyriad Muraya bekerja sama dengan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD PMI) Kota Banda Aceh menggelar kegiatan donor darah rutin di lingkungan hotel tersebut pada Selasa, 30 November 2021.

Dalam kegiatan tersebut berhasil dikumpulkan sebanyak 47 kantong darah. Selama ini, Hotel Kyriad Muraya menjadi mitra UDD PMI Kota Banda Aceh dalam menyelenggarakan donor darah rutin.

Ketua PMI Kota Banda Aceh Dedi Sumardi Nurdin mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan program rutin PMI kota dalam memenuhi kebutuhan darah di ibu kota Provinsi Aceh.

“Kami juga bekerja sama dengan lembaga SKPA untuk donor darah rutin. Kedepan kita akan terus perluas jaringan mitra donor darah, sehingga kebutuhan darah harian di Banda Aceh terpenuhi,” kata Dedi saat memantau kegiatan donor darah di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh.

Dedi mengapresiasi pihak manajemen Hotel Kyriad Muraya karena telah menjadikan donor darah sebagai bagian dari program hotel. Ia berharap, sektor swasta lainnya bisa aktif berpartisipasi dalam program kemanusiaan seperti donor darah.

“Semoga semua usaha-usaha, baik perhotelan maupun usaha lainnya, bisa melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Hotel Kyriad,” tutur Dedi.

Ia melanjutkan, UDD PMI Kota Banda Aceh setiap hari melakukan kegiatan donor darah. Jadwal donor darah yang dilakukan UDD PMI Kota Banda Aceh setiap hari diupdate di akun instagram PMI Kota Banda Aceh (@pmikotabandaaceh).

Sementara bagi masyarakat yang ingin melihat jadwal dan stok darah di PMI Kota Banda Aceh bisa melalui aplikasi Rumoh Pendonor yang tersedia di Google Play Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here