KSR Unit Markas PMI Kota Banda Aceh Gelar Mubes

117
views

Banda Aceh – Anggota Korps Suka Rela (KSR) unit Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) pada Sabtu, 11 Desember 2021. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PMI Provinsi Aceh serta ketua dan pengurus PMI Kota Banda Aceh.

Ketua KSR unit Markas PMI Kota Banda Aceh T. Saiful Ahmad mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus dan anggota KSR unit Markas yang telah bekerja sama selama kepengurusannya. Ia berharap ketua terpilih nantinya bisa membawa KSR unit Markas menjadi lebih baik.

“Ketua terpilih dalam mubes ini mudah-mudahan bisa membawa KSR Markas jadi lebih baik. Yang penting kita tetap jaga kekompakan dan menjaga silaturrahmi dengan KSR unit perguruan tinggi,” kata Saiful dalam sambutannya.

Ketua PMI Kota Banda Aceh Dedi Sumardi Nurdin mengingatkan kepada anggota KSR unit Markas agar tetap menjaga hubungan baik antar anggota dan antar lembaga agar amanah kemanusiaan yang diemban KSR unit Markas bisa dijalankan dengan mudah.

“Kita harus mengedepankan independen dan tidak boleh ada sekat-sekat dalam organisasi. Kita harus bersama-sama dalam misi kemanusiaan,” ujar Dedi dalam sambutannya sebelum membuka acara.

Dedi menjelaskan, komunikasi merupakan bagian penting yang harus dijaga jika sebuah lembaga ingin besar. Ia juga berharap ketua terpilih dalam mubes nantinya bisa meneruskan program berkualitas yang telah dijalankan pada periode sebelumnya, serta bisa membuat terobosan baru untuk menjadikan KSR unit Markas lebih berkualitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here