Teuku Gibran Terpilih sebagai Koordinator Forpis Masa Bakti 2022/2023

34
views

Banda Aceh – Anggota Palang Merah Remaja (PMR) dari SMA 7 Kota Banda Aceh, Teuku Gibran Mahendra Ariga terpilih sebagai Koordinator Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis) PMI Kota Banda Aceh masa bakti 2022/2023.

Ia terpilih dalam musyawarah yang berlangsung di Aula PMI Kota Banda Aceh pada Minggu, 27 Februari 2022. Selain Teuku Gibran, forum juga menetapkan Siti Humaira Funna sebagai sekretaris. Musyawarah Forpis PMI Kota Banda Aceh sendiri diikuti oleh perwakilan anggota PMR tingkat WIRA (SMA/sederajat) di Kota Banda Aceh, dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 39 orang.

Ketua PMI Kota Banda Aceh Dedi Sumardi Nurdin dalam sambutannya mengapresiasi Koordinator Forpis PMI Kota Banda Aceh masa bakti 2021/2022 Tika Nadia, para pengurus serta anggota yang telah berkontribusi terhadap keaktifan lembaga yang Forpis. Meski di masa pandemi, forpis menurutnya masih cukup aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kepalangmerahan.

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini. Walau pandemi, Forpis tetap melaksanakan kegiatan sesuai tri bakti PMR,” kata Dedi dalam sambutannya pada Minggu, 27 Februari 2022.

Ia berharap Koordinator Forpis terpilih serta pengurus definitif bisa membawa Forpis PMI Kota Banda Aceh menjadi lebih baik dan bisa memberikan inovasi pada kegiatan selama masa kepengurusan sehingga berdampak positif pada organisasi.

Kepala Markas PMI Kota Banda Aceh Safriadi Ibrahim usai melantik pengurus Forpis PMI Kota Banda Aceh masa bakti 2022/2023 berharap, pengurus baru mampu menyesuaikan kegiatan kelembagaan dengan situasi di masa pandemi.

“Di masa pandemi sekarang kadang sulit buat acara karena ada pembatasan. Ini jadi tantangan bagi pengurus organisasi untuk menjalankan ide baru dalam berkegiatan,” kata Safriadi.

Ia yakin anak-anak muda yang tergabung dalam Forpis mampu berkreasi dalam memajukan organisasi. Selama ini, Forpis juga terlibat dalam banyak kegiatan PMI Kota Banda Aceh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here