Pj Walikota Banda Aceh Minta PMI Jadi Mitra Pemerintah dalam Pelayanan Kemanusiaan

7
views

Banda Aceh – Pejabat (Pj) Walikota Banda Aceh Bakri Siddiq bersilaturrahmi ke kediaman Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PMI Kota Banda Aceh Edwar M. Nur pada Selasa, 12 Juli 2022, di Banda Aceh.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat itu, Pj Walikota Bakri Siddiq bercerita banyak hal. Diantaranya ia menyampaikan amanah yang diterima belakangan sebagai penggawa Kota Banda Aceh. Bakri mengatakan akan bekerja dan memberikan yang terbaik untuk warga Kota Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu, ia juga meminta dukungan PMI agar bisa menjadi mitra terbaik pemerintah dalam memberikan pelayanan kemanusiaan.

Plt. Ketua PMI Kota Banda Aceh Edwar M. Nur mengatakan akan terus memberikan pelayanan kemanusiaan secara maksimal dan profesional untuk masyarakat. Ia berharap Pemko serta berbagai instansi pemerintah dan swasta, juga masyarakat umum tetap percaya dan mendukung kerja-kerja kemanusiaan yang PMI lakukan.

“Kita sangat mengapresiasi dukungan dari pemerintah dan masyarakat. Tanpa dukungan dari seluruh stakeholder, akan sulit bagi PMI untuk bergerak mengimplementasikan kerja kemanusiaan,” kata Edwar.

Edwar berharap PMI dan pemerintah bisa terus bersinergi menjalankan program-program kemanusiaan. Saat ini PMI Kota Banda Aceh rutin melakukan kegiatan kemanusiaan, khususnya lewat pelayanan donor dan pelayanan ambulans.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here