Sahuti SE Sekda Aceh, PMI Banda Aceh Siap Lakukan Donor Darah ASN Pemerintah Aceh

54
views

Banda Aceh – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh kembali akan melaksanakan donor darah melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh, setelah di masa Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan Sekda Aceh dr. Taqwallah pemerintah Aceh mengarahkan seluruh ASN untuk melakukan Instalasi Transfusi Darah (ITD) di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA), Banda Aceh.

Menyahuti edaran Sekda Aceh, Bustami Hamzah, Ketua PMI Kota Banda Aceh Ahmad Haeqal Asri menyatakan apresiasinya terhadap Pemerintah Aceh yang mempercayakan PMI Banda Aceh untuk melakukan donor darah ASN di lingkungan Pemerintah Aceh.

“Alhamdulillah PMI Banda Aceh kembali dipercayakan untuk melaksanakan donor darah di lingkungan Pemerintah Aceh, terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Aceh melalui Sekda Aceh, semoga semangat kolaborasi ini memberikan kemanfaatan terhadap kemanusiaan ” kata Ahmad Haeqal Asri di Banda Aceh, Kamis (12/1/2021).

Lebih lanjut Haeqal menyampaikan, PMI Kota Banda Aceh siap untuk kembali melayani donor darah ASN Pemerintah Aceh. Selain itu tambah Haeqal, pihaknya berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan para pendonor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here