PMI Banda Aceh Kumpulkan 67 kantong Darah

29
views
Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh bekerjasama dengan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasann Permukiman Aceh menggelar kegiatan donor darah di Ruang Kopri Perkim Aceh, Senin (11/10). Kegiatan donor darah agenda rutin yang dilaksakan setiap dua bulan sekali untuk ASN dan Tenaga Kontrak.
Kegiatan donor darah juga di tinjau langsung oleh Staf Ahli Gubernur Ir. Iskandar Syukri, Ketua PMI Kota Banda Aceh Dedi Sumardi Nurdin, Wakil Ketua Ir. Didi Agustinus, Sekretaris Syukran, Bendahara Munzir Cm, Ketua Bidang Pelayanan Kesehatan dan Donor Darah dr Natalina Christanto dan Kepala UDD PMI Banda Aceh dr. Ratna Sari Dewi
Kegiatan donor darah di Ikuti oleh pegawai Dinas Perkim Aceh dan BRA. Pesrta donor darah sangat antusias mengikuti kegiatan donor darah dan berhasil mengumpulkan darah sebanyak 28 kantong
Ditempat terpisah Kudam IM juga menggelar kegiatan donor darah dan berhasil mengumpulkan darah sebanyak 39 kantong darah.
Staf Ahli Gubernur Ir. Iskandar Syukri, MM, MT saat dikonfirmasi menjelaskan “Pada kesempatan ini pemerintah Aceh rutin melaksanakan kegiatan donor darah ini rutin kita melaksanakan donor darah di Perkim Aceh dan BRA yang sudah berlangsung selama dua tahun. Semoga dengan adanya pemimpin baru pak Dedi menjadi Ketua PMI Banda Aceh mudah-mudahan bisa berjalan secara berkesinambungan dan bisa lebih berhasil karena ini program rutin Pemerintah Aceh program donor darah kita harapkan bisa membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.
Ketua PMI Kota Banda Aceh Dedi Sumardi Nurdin, SKM., MM saat dikonfirmasi menjelaskan pada hari ini kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Pemerintah Aceh, saya sangat mengapresiasi pemerintah Aceh yang selama sangat membantu kebutuhan darah untuk masyarakat melalui PMI Banda Aceh. Ini merupakan hal luar biasa atas dukungan yang luar biasa yang dilakukan oleh pemerintah Aceh.
Terimakasih kepada Dinas Perkim Aceh dan BRA yang telah melaksanakan kegiatan donor darah semoga apa yang telah disumbangkan bisa bermanfaat untuk orang yang membutuhkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here