Nur Rahmat Musnur Pimpin KSR PMI Unit USK

65
views

Banda Aceh – Nur Rahmat Musnur terpilih sebagai Komandan KSR PMI Unit Universitas Syiah Kuala (USK) periode 2023 setelah mendapat suara terbanyak dalam Musyawarah Korps Sukarela yang berlangsung di Aula Asrama USK, Sabtu-Minggu, 10-11 Desember 2022.

Terdapat dua kandidat calon komandan yang diusung peserta dalam Musyawarah Korps Sukarela KSR PMI unit USK yang ke 30 tersebut, yaitu Nur Rahmat Musnur dan Riyan Banur. Dari total 44 suara sah, sebanyak 35 suara memilih Nur Rahmat Musnur dan empat suara memilih Riyan Banur, sementara lima suara gugur.

Komandan Demisioner KSR PMI Unit USK Ismail Hakim Harahap mengatakan, Muskosra dilakukan bukan hanya untuk memilih komandan baru, tapi juga sebagai bentuk evaluasi kepengurusan periode 2022.
“Penting bagi kami untuk evaluasi kepengurusan untuk mengetahui kekurangan agar kepengurusan selanjutnya bisa lebih baik dan berkualitas,” ujar Ismail.

Ismail berharap komandan terpilih dapat membawa KSR PMI unit Universitas Syiah Kuala menjadi lebih baik lagi. Mukosra KSR PMI Unit USK sendiri mengangkat tema “Satukan Persepsi, Kuatkan Sinergi, Mewujudkan Regenasi yang Menjunjung Tinggi Kualitas dan Integritas”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here